Cara Merubah Paket Internet Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler - Mungkin trik ini banyak yang di cari-cari oleh pengguna atau pelanggan Telkomsel karena paket data internet yang di berikan oleh Telkomsel ada beberapa bagian seperti Kuota VideoMAX yang bisa di gunakan hanya untuk menonton video di HOOQ saja tidak bisa buat di gunakan untuk browsing atau putar video di youtube, sedangkan bagian Flash bisa di gunakan untuk semua.
cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler
cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler
Namun untuk pembagian kuotanya biasanya paket data internet telkomsel bagian VideoMAX lebih gede kuotanya di banding dengan Flash jadi engga heran kalau banyak yang mencari tutorial merubah paket data internet kuota videomax ke flash 24 jam agar bisa di gunakan untuk browsing atau buka video youtube.

Tapi sebelum membahas trik sebut kita bahas dulu alasan para pelanggan telkomsel ingin merubah paket tersebut mungkin karena paket data bagian VideoMax kuotanya besar dan tidak bisa menghabiskan kuotanya tersebut dalam waktu masa aktif paketnya jadi sayang kan kalau kuota besar hilang begitu saja, atau juga karena tidak punya waktu untuk menonton film di aplikasi HOOQ, tetapi kalau yang gemar atau suka nonton film pasti malah butuh kuota tersebut.

Sebenarnya mengubah kuota videomax ke flash 24 jam sangatlah mudah kalau kalian tau karena hanya membutuh sebuah aplikasi android saja, oh iya sebelum lanjut tutorial ini hanya bisa di gunakan atau di jalankan di perangkat android saja ya tidak bisa di gunakan di sistem operasi lain, mungkin nanti kami akan memberikan tutorialnya bagaimana cara merubah paket internet kuota videomax ke flash tanpa menggunakan aplikasi. Ok langsung saja berikut ini tutorial cara merubahnya silahkan kalian simak

Cara Mengubah Paket Data Internet Kuota VideoMAX menjadi Flash

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi KPN Tunnel versi terbaru di google play Download Di Google Play
  2. Setelah anda download sekarang silahkan anda buka aplikasinya di perangkat android anda yang menggunakan paket data internet Telkomsel tersebut
  3. Sekarang silahkan anda kemenu pengaturan aplikasi KPN Tunnelnya
  4. Selanjutnya centang SSH tunnel untuk masuk ke pengaturan selanjutnya.
  5. Buat SSH baru dengan nama sesuka hati anda.
  6. Kemudian isi pengaturannya seperti berikut:
  7. Host IP : 103.236.201.234
  8. Port SSH : 80
  9. Username : mxtn.me-yg01
  10. Password : yg0111
  11. Jika selesai, simpan dan aktifkan pengaturan tersebut dengan mencentang profl baru tersebut.
  12. Lakukan impor Config Videomax Telkomsel.
  13. Setelah itu, tekan tanda plus kemudian lakukan koneksi.
Bagaimana? cukup mudah bukan cara merubah paket Videomax menjadi flashnya jika masih gagal lakukan berkali-kali sampai berhasil karena terkadang nakal tidak bisa berubah, jika berhasil maka kuota videomax kalian tidak hilang sia-sia.
Powered by Blogger